RSS

Jumat, 24 Mei 2013

Bantu Aku Melupakanmu

hari ini aku lulus, seneng banget bisa sampai ke tahap ini. setelah perjuanganku selama 3 tahun akhirnya aku dapat memetik hasilnya. lulus, ya itu tanda bahwa sebentar lagi aku meninggalkan masa putih abu abu ini dan tentunya berpisah dengan mu. kamu yang sudah jadi bagian dari hari-hariku, hampir setiap hari aku melihatmu, kamu yang selama 2 tahun menguasai hatiku, kamu yang hanya mampu aku lihat dari kejauhan. kamu yang hanya bisa aku bayangkan. kamu tau? aku suka membayangkan kamu ada didekatku berbagi cerita, tertawa bersama, belajar bersama dan masih banyak lagi khayalanku tentangmu.
dan pada akhirnya aku tak mampu mengungkapka apa yang aku rasakan hingga detik ini. andaikan kamu tau tanpa aku harus berkata bahwa ada rindu yang tak mampu terucap, ada cinta yang tak sanggup aku katakan, ada cemburu yang tak berani aku perlihatkan, ada air mata yang kerap jatuh tak tertahan. jangankan mengucap cinta, berbicara dengamu saja lidahku kelu, matamu adalah gravitasku yang mampu menahanku. kudengar engkau dekat dengan wanita itu, wanita itu memang sempurna, wajar saja jika kamu menyukainya dan kudengan juga ada wanita lain yang menyukaimu. demi Tuhan hatiku linu mendengarnya, kakiku bergetar. dan lebih menyiksanya lagi aku harus tersenyum mendengarkannya. bagaimana mungkin aku dapat tersenyum saat hatiku mulai remuk. terkadang lelah menyuruhku menyerah untuk mencintaimu. tapi dulu kamu pernah bilang "kenapa harus berlelah diri dimasa penantian?" pasti kamu nggak nyangka kalau setiap curhatan tentang seseorang yang selalu aku ceritakan itu kamu. ah kamu memang tidak peka atau mungkin kamu tau tapi kamu hanya pura pura tidak tau? aku nggak akan menyalahkan kamu, jika ada yang harus di salahkan itu tidak lain aku. karena berani beraninya aku menyukaimu. dan betapa bodohnya aku meskipun aku tahu bahwa tak ada harapan tuk bisa bersamamu, aku tetap berdoa agar suatu saat  aku dan kamu menjadi kita, kita yang saling mengharapkan, mendambakan, dan memperjuagkan. percayalah jika aku mampu aku sudah menghilangkan perasaan ini sejak dulu. aku sangat sadar aku bukan apa apa jika di bandingkan dengan wanita wanita itu. mungkin bagimu aku hanyalah figuran yang numpang lewat di hidupmu. apa aku harus melupakanmu? bukankah hakikat cinta adalah melepaskan? aku percaya teori yang mengatakan bahwa tulang rusuk itu tidak akan tertukar dan akan kembali pada tempatnya. mau kah kamu membantuku? bantu aku melupakanmu, tolong kembalikan aku ke jalanku dulu. sekali lagi aku minta maaf bila aku menggu rute perjalanmu. kufikir aku dapat berjalan berdampingan dengamu melewati rute ini tapi ternyata aku salah. kamu terlalu cepat berlari. satu hal yang aku ingin engkau tau aku mencintaimu, kamu adalah khayalan yang indah, cita-cita yang sulit digapai tangan dan nada nada lagu dalam mimpiku. 



with love




seseorang yang selalu memandangimu diam diam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .