RSS

Senin, 27 Mei 2013

Bukan di Jalan Ini

Assalamu'alaikum

eeem hari ini pengunguman SNMPTN, dan sudah sejak 15 menit sebelum di buka aku dan bapk udah standby di depan laptop. menanti satu kata yang akan merubah hidupku *lebay*. mungkin Allah berkehendak lain. iya aku belum lolos. kalo tadi mungkin nggak ada bapak aku udah nangis. bukan bukan karena kecewa nggak lolos undangan tapi sedih karena gagal bikin oran tua seneng untuk yang ke sekian kalinya.
aku percaya Allah sudah menyiapkan tempat yang lebih indah dan untuk ketempat itu kita harus melewati jalan lain yang lebih panjang dan berliku. kita hanya butuh kaki yang melangkah lebih cepat dan rasa sabar karena jalanya tidak semulus dari biasanya.
oh iya, dia yang selalu aku ceritakan sudah duluan lolos di UGM, eeem aku akan menyusulnya. pasti.


Wassalamu'alaikum



pejuang SBMPTN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .