RSS

Jumat, 10 Mei 2013

DIA

ku ingin kau tau, diriku disini menanti dirimu

itu adalah sepenggal lagu yang entah kenapa sanggup membuat dadaku nyeri, ya sangaaat nyeri. dua tahun sudah aku menyimpan perasaan ini. taukah kamu kalo aku diam diam menyukaimu? diam diam aku mencuri senyummu? diam diam aku memperhatikanmu? diam diam aku merindukanmu? semuanya serba diam diam. aku tak berani mendekatinya, sekedar menatap matanya pun aku tak sanggup. anehnya aku tak ingin memilikinya sekarang, aku ingin dia menjadi imamku, calon ayah untuk anak anakku. terlalu dini memang melihat aku yang masih duduk di SMA. aku mencitainya karena agamanya, sesederhana itu. namanya adalah topik yang sering aku bicarakan dengan Tuhan. sangat mustahil memang jika dia juga membalas perasaanku, karna aku hanya manusia yang jauh dari perempuan muslimah. tugasku bukan untuk mengejarnya namun memperbaikki akhlakku agar pantas mendampinginya kelak. ya Rabb tolong bantu aku untuk berubah.


with love



penikmat senyumanmu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .