RSS

Sabtu, 25 Mei 2013

Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati?

"jangankan dirikusemut pun kan marahbila terlalu, lebih baiksakit begini daripada sakit hatilebih baik sakit gigi inibiar tak mengapa"

kalian pasti sangat familiar dengan lirik lagu tadi. gue rasa kalo si pencipta lagunya nggak pernah ngrasain gimana rasanya sakit gigi. ya, nama gue linda dan umur gue *masih* 18 tahun. seperti remaja pada umumnya saat ini sampailah saya ke tahap pertumbuhan gigi geraham paling belakang. gue jelasin sebentar ya, rahang manusia indonesia itu terlalu kecil untuk menampung gigi gigi kita, sehingga pada umur 17-25 tahun akan muncul gigi geraham paling belakang. karena rahang kita terus memlebar sampai umur 25 tahun.

sebenernya gue udah ngerasain gejala gejala mengerikan ini sejak setahun yang lalu. rasanya itu linu dan nyeri. dulu dulu sih di kasih parasetamol+koyo+gulung gulung di lantai aja udah sembuh. tapi ini tidak berlaku saat beberapa hari yang lalu. seperti biasa gigi gue kumat, karena stok parasetamol di rumah habis gue memutuskan untuk pergi ke toko bangunan apotek. tapi ternyata apotek di deket rumah udah tutup, alhasil gue pergi ke ****mart siapa tau ada parasetamol. ternyata dugaan gue salah besar, obat itu nggak ada. gue nangis sejadi jadinya di ****mart *lebay aja sih*. akhirnya gue memutuskan untuk beli koyo karena biasanya juga di kasih koyo. dengan perasaan damai akhirnya gue pulang.
sampai dirumah gue pasanglah satu koyo di pipi kiri gue. satu jam nggak ada reaksi, gue tambah koyo, dua jam nggak ada perubahan gue tambah lagi koyo di pipi gue. dan alhasil ada 3 koyo yang terpasang indah di pipi gue, terbuat dari apa sih pipi gue, apa terlalu tebal?.
berhubung ikan udah bobok, kodok kodok sudah bernyanyi, cicak cicak sudah menari nari gue memutuskan untuk tidur. satu jam kemudian gue bangun sumpah nyiri bangeeeet, berhubung para penghuni rumah udah tidur gue cuma bisa nahan dan mengompresnya dengan es. setelah mendingan gue tidur lagi. daaaaan gue terbangun, saakiiit banget akhirnya gue memutuskan untuk nonton tv sambil nangis. dan gue baru sadar kalo pipi gue bengkak segede bola basket. paginya gue les eh temen malah bilang "kok makan rambutan nggak di lepeh lepeh?" sumpah pengen gue makan tu anak. oh ya temen gue yang baik hati sih nyaranin gue buat pakek masker. sorenya gue dan ibu memutuskan untuk ke dokter gigi. ini kali pertama setelah nahan selama satu taun. asli gue paling cemen kalo ke dokter gigi. berhubung dokter giginya udah tutup jadilah gue ke bedah mulut *makin kampret aja* seketika nyali gue ciyuuut. akhirnya nama gue di panggil. hatiku cenat cenut tak menentu. di dalem gigi gue di cek. "ini sepertinya tumbuhnya bagus, em di ronsen dulu aja deh, nanti kalo jelek di jabut, kalo bagus nanti dibelah gusinya besok minggu depan balik lagi." *nelen linggis*. ini kenapa pilihanya nggak enak banget sih. nggak ada gitu cara yang lebih mulia dan manusiawi?. saat itu juga gue ronsen dan gue kaget stengah mati ternyata tumbunya duaaaa. tapi yang kanan nggak begitu sakit. gue di kasih obat buat ngempesin ni bengkak.
besoknya gue sekolah pakek masker sesuai saran temen gue. gue ngrasa lebih cantik. besoknya gue udah nggak pakek masker soalnya bengkanya udah mendingan abis gerah kalo pakek masker. eh ada temen gue yang nyletuk "kok maem permen nggak selesai selesai". kemarin rambutan sekarang permen, alhamdulillah lah udah turun pangkat. dan sekarang gue sedang mengumpulkan kekuatan untuk besok hari senin. oh iya teori sakit hati lebih mending dari pada sakit gigi itu SALAH BESAAAR. oke? camkan
ini ada hasil ronsenya
indah bukan?




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .