RSS

Jumat, 24 Mei 2013

Terimakasih



Alhamdulillah akhirnya lulus juga, saya mau menyampaikan rasa terimakasih saya kepada:

1.      Allah : terimakasih YA Allah atas segala kemudahan yang Engkau berikan.
2.      Orang tua: terimaksih karena sudah menyokolahkan saya, tanpa kalian aku tidak bisa seperti ini. terimaksih atas doa tulus kalian yang selalu kalian panjatkan demi anakmu yang belum bisa membahagiakan kalian.
3.      Guru: terimakasi karena kalian dengan senang hati mau membagi ilmu kalian.
4.      Teman teman: terimaksih untuk dukungan kalian, kalian adalah salah satu sumber semangatku.
5.      Buku: tanpamu aku tidak dapat mencatat ilmu yang kudapat.

6.      Pengsil: terimaksih sudah setia mendampingi bukuku.
7.      Meja: terimakasih karena telah sudi memberiku tempat untuk belajar.
8.      Kursi: terimaksih sudah mau aku duduki waupun aku sangat berat.
9.      Papan tulis: Sumpah tanpa elo dunia terasa hampa. Thanks bro
10.  Spidol: terimaksih sudah mengisi hari harinya si papan tulis agar lebih berwarna.
11.  Proyektor: sumpah elo kereeen, sinar lo mampu memperjelas ilmuku.
12.  Laptop: makasih banget udah mau nemenin aku ngerjaiin laporan.
13.  Montor: tanpamu aku nggak akan sampai sekolah.
14.  Tas: makasih karena telah menjaga merawat dan melindungi benda benda yang berharga bagi seorang pelajar sepertiku
15.  Uang: tanpamu mungkin aku akan mati kelaparan di sekolah.
16.  Spatu: tanpa kalian mungkin kaki ku udah lecet lecet.

Sebenernya masih banyak tapi pegel yang nulis. Intinya terimakasiiiih banget tanpa orang orang dan benda benda di atas aku nggak akan bisa seperti sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .