RSS

Sabtu, 13 Agustus 2011

RIWAYAT

Nama gue Amalinda Via Sabiliani, temen temen biasa manggil gue Linda, Ndut, Lin, Nda, Mal, Amal kadang juga ada yang manggil gue Nenek kalo yang satu ini karna umur gue lebih tua dewasa dari temen temen gue.

Gue anak tunggal dari tiga bersaudara. menurut akta kelahiran, gue lahir tanggal 9 septembar 1994. dan di akta gue tercantum kedua nama orang tua gue *ya iya lahhh. hidup gue sih biasa biasa aja, nggak ada istimewanya. ya kadang seneng kadang sedih ya nggak mesti.
Gue mau cerita berdongen tentang riwayat gue. Waktu umur gue masih 3 ato 4 tahun gue udah di sekolahin di TK *gue lupa nama TKnya. setelah umur gue 6 tahun gue lulus dari TK tersebut, karena orang tua khawatir anaknya yang imut ini nggak di terima di SD alhasil gue masuk TK lagi. Tepatnya tahun 2000 gue resmi menjadi murid TK ABA Gunungan. dengan kerja keras dan banting tulang akhirnya gue bisa lulus dari TK Gunungan *efek tepuk tangan.
Selanjutnya gue merintis karier di SD N IV Bareng Lor. Selama 6 tahun gue bersolo karier. dan gue berhasil lulus dengan nilai yang sangat menghawatirkan.
Lanjutt. setelah memilah melilih sekolah buat gue mengasah bakat gue, jatuh lah pilihan nya pada SMP MUHAMMADIYAH 1 KLATEN. dan lagi lagi gue berhasil lulus ciiin,..... Kali ini nilai gue nggak buruk buruk amat. dan sekarang udah satu tahun lebih gue bersolo karier di SMA N 1 KLATEN.
Ini beberapa metamorfosa gue dari TK sampai sekarang:






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .