RSS

Minggu, 05 Mei 2013

HALLOOOOOO

Assalamu'alaikum

ya ampuuun ternyata udah lama banget ya gue enggak ngeblog....
oh iya gue udah UN loo hebat kan, iya UN, yang udah ngebuat gue cukup steres, bayangin aja malem sebelum UN, tepatnya minggu malem gue mondar mandir kamar mandi sampek lebih dari 10 kali. BAYANGKAAN !!!!!!
gue mauberbagi pengalaman selama UN, oke perhatikan

teori try out lebih susah daripada UN  itu nggak berlaku buat fisika,  ngerjain soal UN fisika itu rasaya kayak pengen ngebenturin kepala ketembok abis itu nyanyi pakek TOA sambil nari tor tor. SUSAAAAAAAAH BEEETZZ *pakek Z*. selesai UN fisika tiba tiba muka temen temen jadi hitam, kelam, suram. ternyata mereka juga kesusahan :''''' *itu nggak berlaku buat yang udah masternya*. berhubung habis fisika itu masih ada jadwal bahasa inggris akhirnya kami sepakat untuk move on, melupkan gimana sakitnya ngerjain fisika.
hari terakhir UN itu jadwalnya kimia sama biologi. gue rasa yang bikin jadwal itu nggak punya perasaan, dan gue yakin kalo mereka itu bukan dari anak IPA jadi nggak ngerti betapa susahnya ngerjain kimia sama biologi. waktu gue ngerjain kimia setiap gue ngitung kebanyakan ketemu, cuma segelintir soal yang gue kerjain pakek ilmu hitam (re: ngawur). waktu buat ngerjain kimia udah abis tiba tiba depan gue ngomong "soal kimiane angel" *mati*. gimana enggak salah satu mahluk  paling pinter di kelas bilang soal kimianya susah, TERUUUUS JAWABAN GUE TADI GIMANAAAAAA :'''''''' seketika hati gue hancur menjadi keping keping, gue gamang, mood terjun bebas :''''''''
akhirnya jadwal terakhir dan itu jadwalnya biologi, sumpah ya, boseeeen banget ngerjain biologi. gue inget gue punya permen, gue ambil dah tu permen dengan sembunyi sembunyi gue membuka bungkusnya, ternya pengawasnya ngeliatin gue. berhubung gue ogah di curigain yang aneh aneh setelah melakukan perdebatan hebat dengan hati kecil gue akhirnya gue mutuskan untuk membuka itu permen di atas meja toh nggak ada larangan nggak boleh makan waktu UN. permennya susaaah dibuka waktu udag berhasil dan gue sudah memasukkan tu permen kedalam mulut ternyata temen temen ngliatin gue *mampus* gue malu.
oh iya gue punya kebiasaan nyoret nyoret di soal UN kalo ada sisa waktu. biasanya sih curhat curhat nggak jelas, apa yang gue baru rasain gue tulis di UN misal: baru laper, bosen frustasi dll , seketika soal UN udah berubah menjadi diary di tangan gue. dan suatu hari ada temen yang bilang
"eh jarene bu tantri, bahasa indonesiane sekolahe dewe kalah karo sekolah X loo"
"la kok ngerti?"
"kan soale kui di tumpuk, terus mbi bu guru di cocokke, oh iyo koe kae kan cerito nek koe senengane curhat neng soal UN kemungkinan besar sih curhatanmu di woco".
"serius?"
HUAAAA IBUUUUUUUUUUUUUUUUKK PULANGKAN SAJA AKU KE RAHIMMU :'''''

intinya ngejalanin UN itu capeeek, capek lahir batin. tidur nggak tenang, makan nggak enak, minum nggak ketelen, beeeeuh rasanyaa..... dan sekarang waktunya menunggu hasilnya, enggak terlalu berharap banyak sih tapi semoga tidak mengecewakaan *aamiin* oh iya doain juga ya biar aku di terima di universitas yang aku impi impikan.

wassalamu'alaikum

tertanda



pejuang UN 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright AMALINDA 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .